CAMERA CANON EOS M10

Canon Eos M10
Di Jual

Untuk temen temen yang suka jalan jalan cocok banget nih Camera yang satu ini, mungil dan ringan, ngga bikin punggung jadi sakit. selain ringan Camera ini juga bisa layar sentuh jadi ngga perlu tuh pencet pencet tombol mulu. Terus ada juga loh fitur unggulannya, ada kelengkapan wifinya juga, jadi temen temen bisa langsung pos kemedia sosial.

Camera ini juga cocok untuk Vlogger dan YouTuber, karena layarnya bisa diputer kedepan, jadi kita bisa liat langsung muka kita, tanpa perlu lagi buat ngerepotin orang lain deh.

Buat temen temen dengan Camera kita juga bisa berbuat banyak hal loh, ngga cuma sekedar buat photo photo doang. Kita bisa banyak dapatkan ladang amal baik InsyaAllah, dengan mengdokumentasikan acara acara keagamaan contohnya, bisa pos tempat tempat makanan halal, pos video ceramah.

Buat temen temen yang pengin dan Naksir sama Camera yang satu ini bisa Hubungi Kami, masih tersedia satu nih silahkan yoroshikuonegaishimasu.

Fb: Mus Tofa

https://www.facebook.com/mustofa.setia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s